Senin, 06 Juni 2016

selesaikan program kebidanan dan dapatkan pekerjaan sebagai seorang bidan



Ikuti Program Pascasarjana Kebidanan. Setiap program kebidanan memiliki “kepribadian” yang berbeda-beda. Beberapa program kebidanan memerlukan gelar keperawatan, dan beberapa difokuskan pada aspek filosofis, politik atau aspek spiritual profesi tersebut. Carilah program yang sesuai dengan Anda dan mulailah segera.
  • Mayoritas bidan yang bekerja di Amerika Serikat sekarang memiliki Sertifikat Bidan Perawat. Sertifikat ini diakui di 50 negara bagian Amerika Serikat.
  • Memungkinkan juga bagi Anda untuk menjadi seorang bidan saja tanpa sekaligus berperan sebagai perawat dengan memiliki Sertifikat Bidan. Sertifikat ini hanya diakui di beberapa negara bagian Amerika Serikat. Pilihlah jalur profesional yang terbaik menurut Anda.
  • Kepribadian Anda berperan penting sebagaimana nilai anda dalam memasuki program kebidanan. Bacalah buku-buku yang ditulis oleh bidan dan cari tahu mengenai politik profesi untuk menyusun esai dan penyataan pribadi. Tunjukkan semangat Anda untuk menjadi seorang bidan. Jelaskan mengapa menurut Anda bidan memainkan peran yang penting di masyarakat sekarang ini.
Selesaikan program kebidanan anda. Hal ini termasuk beberapa kursus, kerja praktek klinik dan tergantung pada jenis program, gelar dalam bidang keperawatan.  

Lulus ujian sertifikasi nasional yang dikelola oleh American Midwifery Certification Board (AMCB). Di kebanyakan negara Anda diwajibkan oleh hukum untuk mengambil dan lulus ujian untuk mendapatkan lisensi praktek kebidanan. 
Carilah pekerjaan. Anda dapat mencari pekerjaan di rumah sakit, klinik atau pusat bersalin. Pertimbangkan juga untuk mendirikan klinik pribadi.
  • Selain menjalani peran sebagai seorang bidan, Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda untuk mengajar pada tingkat sarjana maupun pascasarjana.
  • Bekerja di bidang Kebijakan Kesehatan merupakan pilihan lain yang populer untuk bidan perawat bersertifikat dan bidan bersertifikat.
  • Beberapa bidan memilih untuk bekerja di organisasi non-profit untuk memberikan dampingan dan dukungan bagi para wanita dalam menentukan kesehatan mereka.
Gambar berjudul Become a Midwife Step 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar